Pacaran Unik Jaman Now Ini Keren Abis

Prinsip dan gaya hidup seseorang semakin berubah sering perkembangan zaman. Gak dipungkiri generasi juga menyeusaikan ritme zaman yang ada. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi pacaran unik jaman now. Simak dibawah ini.

Berikut ini pacaran unik jaman now yang perlu diketahui

Pacaran-Unik-Jaman-Now-Ini-Keren-Abis-1

Cewe Lebih Agresif Ngejar Cowok

Jika dahulu yang ngejar cowok masih dianggap dan masih mendapat penilain negatif dimata orang lain, rupanya zaman sekarang ini hal ini sudah gak berlaku. Kita akan mulai terbiasa mendegar cerita atau langsung melihat momen dimana cewek yang lebih berambisi untuk mengejar cinta dibanding cowok.

Kadang sang cewek sangat ekspresif dan agresif mengungkapkan isi hatinya pada sang cowok. Karena bagi mereka, hal tersebut juga merupakan bentuk usaha agar gebetannya tidak didahului cewek lain. Itulah pacaran unik jaman now.

Yang Cakep Lebih Memilih Singel. Sebaliknya Yang Biasa Ingin Jadi Playboy

Pacaran unik jaman now berikutnya adalah yang ganteng memilih single dan sebaliknya yang biasa ingin jadi playboy. Kita bisa melihat pemandangan dimana yang biasa-biasa saja lebih senang menjadi pemburu cinta dan gak cukup hanya menatap disatu hati. Dan ini jarang sekali dilakukan para good face zaman now.

Merk Kendaraan Lebih Menyita Perhatian

Merk kendaraan yang dipakai sang cowok pun kadang tak luput dari pertimbangan para cewek dalam menerima cinta dari sang cowok tersebut. Padahal jenis kendaraan yang dipakai juga gak bisa dijadikan patokan apakah seseorang itu setia kedepannya atau mapan secara finansial kecuali hanya demi menuruti gengsi semata. Bisa aja cicilannya bikin kanting bolong. Biasanya ini banyak dilirik pada pasangan yang masih labil dalam menjalin hubungan.

Berbagai Macam Panggilan Sayang Disematkan

Pacaran unik jaman now terakhir adalah panggilan. Dimana zaman sekarang panggilan mami, papi, ayah, bunda, umi, abi pada couple yang masih berstatus pacaran. Hal ini sudah sangat lumrah dan umum terjadi meski sebagian ada yang merasa panggilan demikian terkesan berlebihan pada mereka yang masih berstatus pacaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *