Fakta dan Mitos Hubungan Seks Yang Paling Populer

Ada cukup banyak fakta dan mitos tentang hubungan seksual yang cukup populer beredar di kalangan masyarakat. Beberapa ada yang memang terbukti secara ilmiah, namun tidak sedikit juga yang memang hanya sekedar mitos tanpa bukti valid. Dan berikut adalah artikel tentang fakta dan mitos hubungan seks selengkapnya:

Beberapa Fakta dan Mitos Hubungan Seks Yang Beredar di Masyarakat

Fakta dan Mitos Hubungan Seks Yang Paling Populer

Ukuran alat vital pria menentukan kepuasan berhubungan seksual bagi wanita

Faktanya, wanita lebih menginginkan pria yang dapat tahan lama saat berhubungan badan. Meskipun ukuran penis terkadang bisa menjadi nilai plus.

Hubungan seksual pertama kali tidak akan membuat hamil

Kehamilan bisa terjadi kapan saja termasuk saat pertama kali berhubungan seksual (jika tanpa alat kontrasepsi) dan saat wanita sedang dalam masa subur.

Menyemprot vagina dengan air setelah berhubungan seksual

Menyemprotkan air, cuka, soda atau apa pun di vagina setelah berhubungan badan tidak akan mencegah kehamilan. Tindakan ini justru malah akan menimbulkan infeksi vagina.

Melompat-lompat setelah seks bisa mencegah kehamilan

Melompat-lompat tidak akan mengeluarkan sperma yang telah masuk ke dalam vagina. Sebab begitu sperma sudah masuk vagina, sperma akan mencari sel telur yang telah matang untuk dibuahi.

Robeknya selaput dara tanda wanita sudah tak perawan

Selaput dara sangat rentan dan bisa robek karena hal apapun selain seks. Misalnya seperti naik sepeda atau berkuda, bahkan ada penelitian terbaru yang menyebutkan bahwa ada beberapa bayi perempuan terlahir tanpa memiliki selaput dara.

Drugs dan alkohol akan membuat berhubungan seks semakin memuaskan

Dalam keadaan pengaruh drugs dan alkohol, kenikmatan seks justru tidak dapat dicapai. Pasalnya, pikiran Anda tidak terkontrol dan kehilangan kendali gerakan motorik saat mengonsumsi zat-zat tersebut.

Wanita hanya dapat orgasme dengan berhubungan badan

Sekitar 75% wanita tidak pernah orgasme hanya dengan melakukan hubungan seks. Foreplay atau stimulasi klitoris secara langsung justru lebih optimal dalam membuat wanita orgasme. Sebab klitoris adalah pusat rangsangan seksual.

Kondom bisa mencegah kehamilan

Fakta dan mitos hubungan seks berikutnya adalah, kondom ternyata tidak 100% efektif mencegah kehamilan. Apalagi jika kondom tidak disimpan dan digunakan dengan benar.

Malam hari waktu yang pas untuk berhubungan badan

Penelitian University of South Brittany di Prancis menemukan fakta bahwa sinar matahari tubuh pria akan lebih banyak memproduksi hormon testosteron yang dapat meningkatkan gairah dan kesuburan pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *