5 Kesalahan Saat Berhubungan Seks Dilakukan Laki-Laki

Berhubungan seks seharusnya menjadi momen yang hangat, penuh gairah dan menyenangkan.Namun, banyak laki-laki yang melakukan kesalahan saat bercinta sehingga membuat mood pasanganya berantakan. Nah dibawah ini kesalahan saat berhubungan seks.

Berikut 5 kesalahan saat berhubungan seks

Terlalu Berlebihan Saat Memuji

Perempuan memang senang dengan pujian. Tapi bukan berarti laki-laki harus memuji dengan berlebihan. Biasanya laki-laki akan memberikan rayuan dengan mesra untuk mengajak pasangannya bercinta. Namun yang perli diingat, jangan berlebihan saat memuji karena perempuan akan merasa ahwa itu hanyalah sebuah rayuan agar lakilaki bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Itulah kesalahan saat berhubungan seks yang pertama.

Terlalu Kasar Memainkan Area Sensitif

Kesalahan saat berhubungan seks berikutnya adalah terlalu kasara di area sensitif. Klitoris dan puting payaudara merupakan pusat kesenangan bagi perempuan, sama seperti pada penis laki-laki. Namun, beberapa orang terlalu kasar saat memainkan area sensitif tersebut. Hal ini tentunya membuat perempuan merasa nggak nyaman. Bahkan menyakitkan. Untuk itu, laki-laki harus bermain lembut dan membiarakan pasangannya menikmati sentuhan tersebut.

Menolak Berciuman Setelah Seks Oral

Bagi laki-laki, seks oral merupakan aktivitas intim yang menyenangkan. Nggak heran jika banyak laki-laki yang ingin pasangannya memuaskan dirinya lewat seks oral. Namun, bebera[a orang justru nggak nyaman jika pasangan meminta berciuman setelah melayaninya seperti itu. Penolakan ini bisa membuat perempuan merasa nggak dihargai. Jika memang nggak bisa berciuman dengan memainkan lidah, cobalah cium leher atau wajahnya untuk menunjukan kasih sayang.

Terlalu Nafsu

Kesalahan saat berhubungan seks lainnya adalah terlalu nafsu. Wajar saja jika laki-laki akan merasakan nafsu yang besar saat berhubungan seks. Bahkan banyak orang yang terlalu nafsu hingga tanpa sadar jadi melukai pasangannya. Misalnya, terlalu keras dalam memberikan tamparan pada bokong pasangannya. Bukannya menambah gairah, perempuan justru akan merasa nggak nyaman dengan hal ini. Laki-laki harus tetap mengontrol dirinya agar nggak melukai pasangan saat berhubungan seks.

Selalu Menekankan Kalau Di Hebat Di Ranjang

Dicap sebagai pasangan yang ebat saat di ranjang merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi setiap laki-laki. Namun hal tersebut merupakan kesalahan saat berhubungan seks. Karena hal ini menimbulkan sang laki-laki sombong dan melupakan jasa pasangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *